Briefing PTSP Guna Jaga Kualitas Layanan dan Monev Petugas Garda Depan Pelayanan
(15/05/2024) – Tim Pengelola Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) PTA Pontianak mengadakan briefing pada rabu pagi (15/5) di area lobi kantor. Briefing ini diadakan guna menjaga kualitas layanan dan monitoring serta evaluasi petugas garda depan pelayanan.
Turut hadir perwakilan Hakim Tinggi yang juga merupakan Tim Penilai PTSP yakni Drs. H. Mohamad Gozali, M.H., Penanggung Jawab petugas PTSP yaitu Panitera (Dra. Hj. Nur Laela) M.H.) dan Sekretaris (Muhamad Zachrizal Anwar, S.H.) serta pelaksana dan petugas PTSP PTA Pontianak lainnya.
HM. Gozali yang juga merupakan Koordinator Area VI (Peningkatan Kualitas Layanan Publik) Tim Pembangunan Zona Integritas PTA Pontianak, menyampaikan kepada Tim PTSP bahwa area pelayanan publik tetap harus terjaga dan bersih, sehingga pengunjung baik itu tamu maupun pihak merasa nyaman.
Begitu juga dengan Hj. Nur Laela (Koordinator Area II/Penataan Tata Laksana), turut memberi arahan terkait peran security sebagai garda terdepan bagian pelayanan harus selalu standby berjaga di pos. Tak hanya itu, beliau juga menyampaikan standar pelayanan kepada petugas PTSP. “Security selalu standby di pos depan dan petugas pelayanan harus selalu mengenakan atribut lengkap, rapi, dan ramah kepada pengunjung yang datang.” Pesannya.
Sekretaris PTA Pontianak, M. Zachrizal Anwar, S.H. serta Kasubbag Tata Usaha dan Rumah Tangga, Jumadi, S.H.I. mengatakan kepada petugas PTSP dari PPNPN dan pelaksana di Sekretariatan agar selalu tanggap dalam bertugas dan disiplin, supaya terbentuk tim pelayanan yang efisien dan responsif.
(TimRed PTA PTK)