Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak beserta Rombongan Menyalurkan Paket Bantuan Ke Masjid Nurul Yakin dan Penggali Kubur

Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak beserta Rombongan

Menyalurkan Paket Bantuan Ke Masjid Nurul Yakin dan Penggali Kubur

 

Hari ini (05/04) Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak beserta rombongan berkunjung ke masjid Nurul Yaqin. Masjid yang berlokasi di Desa Punggur Kecil, Kecamatan Kakap masih dalam tahap pembangunan dan sangatlah membutuhkan bantuan dari para donatur maka dari itu dalam momen bulan suci Ramadhan 14444 H seluruh aparatur Pengadilan Tinggi Agama Pontianak menyisihkan sebagian harta dari penghasilannya untuk menyerahkan bantuan berupa 50 sak semen untuk pembangunan masjid tersebut.

Tidak hanya itu Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak beserta rombongan juga menyerahkan paket bantuan kepada penggali kuburan di pemakaman Muslim Jalan Parit Haji Husein I Pontianak.

Hal ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya bahkan budaya yang dilaksanakan oleh seluruh aparatur Pengadilan Tinggi Agama Pontianak pada saat Ramadhan, karena pada prinsipnya mengeluarkan sebagian harta untuk bersedekah kepada orang lain yang lebih membutuhkan akan sangat luar biasa pengaruhnya bagi kehidupan manusia. Selain mendapat pahala dari Allah SWT, harta yang disedekahkan akan mendapat ganti yang lebih banyak dan lebih baik dari Allah SWT. (by_desi iskandar).

×
Skip to content