Selamat Jalan Bu Rokhanah dan Pak Agus Yunih, Semoga Semakin Sukses Berkarir di Tempat Baru

 

(05/06/2024) – PTA Pontianak kembali melepas pegawainya dalam waktu dekat. Kali ini kita menggelar Pengantar Alih Tugas Ketua, Dr. Hj. Rokhanah, S.H., M.H. yang akan menjadi Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya. Dan juga melepas Dr. Agus Yunih, S.H., M.H.I., salah satu Hakim Tinggi, yang akan pindah melanjutkan karirnya jadi Hakim Tinggi di PTA Bandung.

Drs. H. M. Arsyad M, S.H., M.H. dalam sambutannya merasa bangga pernah dipimpin oleh srikandi seperti Bu Rokhanah. “Kita semua tahu, bahwa Bu Ketua mampu menggerakkan performa pengadilan agama dimanapun ia berada. Melihat gestur dari kawan2 yang ada di ruangan ini, terasa sekali bahwa kami sangat kehilangan ibu. Meskipun kami tetap harus rela melepas ibu.,” ujar Wakil Ketua PTA Pontianak tersebut.

Tak lupa, Wakil Ketua juga mengucapkan selamat jalan kepada Agus Yunih yang kembali ke kampung halamannya. “Untuk Pak Agus, selamat kembali ke kampung halamannya di Bandung. Pak Agus menggerakkan Area 1 Tim ZI PTA Pontianak. Beliau juga aktif memberikan motivasi kepada PA se-Kalbar. Dan aktif mengisi kegiatan di PA Pontianak.” Ujarnya mengingat banyak jasa yang diberikan oleh Agus Yunih selama berkarir di Kota Khatulistiwa ini.

Dr. Agus Yunih, S.H., M.H.I. sendiri mengapresiasi kepemimpinan dari Ketua dan Wakil Ketua PTA Pontianak. “Saya sangat mengapresiasi kepemimpinan dari Bu Ketua dan Pak Wakil yang sangat luar biasa, sehingga kita mampu meraih WBK di periode lalu. Kebersamaan di PTA Pontianak begitu kentara, kita sering mengadakan acara bersama dan banyak hal lainnya.” Kenangnya.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Ketua, Bu Rokhanah sangat bersyukur pernah memimpin PTA Pontianak yang seluruh pegawainya sangat memiliki kredibilitas sehingga mampu berprestasi di ajang nasional. “Pertama-tama saya apresiasi kepada panitia atas terselenggaranya acara ini. Promosi dan Mutasi merupakan kehendak Allah Swt. dan tak menyangka saat ini saya pindah ke PTA Surabaya. Saya ucapkan terima kasih atas kenangan manis yang pernah kita rangkai bersama sehingga membawa PTA Pontianak mampu meraih WBK. Ke depannya, semoga satker tercinta ini mampu menggapai WBBM.” Ujarnya disambut tepuk tangan dari seluruh hadirin yang hadir.

Acara yang berlangsung di Command Center ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Pontianak dan Ketua Pengadilan Agama se-Kalimantan Barat. Turut memeriahkan suasana, PTA Pontianak voice menyumbangkan lagu Ayah (Seventeen), Hanya Rindu (Andmesh), dan Ibu (Haddad Alwi).

(TimRed PTA PTK)

×
Skip to content