KPTA Pontianak dan Pangdam Tanjungpura Lakukan Pemukulan Bola Pertama Pada Pertandingan Tenis Piala Pangdam

(1/7/2024) – Hari Sabtu, Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak, hadiri pembukaan kegiatan pertandingan tenis lapangan HUT ke-66 Kodam XII/Tpr.

Acara yang berlangsung selama 3 hari ini mengangkat tema “Kodam XII/Tangjungpura Bersama Rakyat Indonesia Menuju Indonesia Maju.”

Pembukaan berlangsung di Lapangan Iwan Setiawan Palapa dan Lapangan Wisda. Pangdam Tanjungpura beserta Ketua PTA Pontianak dan Forkopimda lainnya Lakukan Pemukulan Bola Pertama. PTA Pontianak juga turut menurunkan tim untuk kompetisi yang memperebutkan total hadiah 28 juta rupiah ini.

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan mengatakan, kejuaraan tenis dalam rangka HUT ke-66 Kodam XII/Tpr kali ini adalah sarana untuk bersilaturahmi dan menjaga kesehatan serta untuk mencari bibit-bibit atlet baik dari militer maupun sipil. Yang diharapkan nantinya bisa tampil di kancah nasional bahkan internasional.

Mayjen TNI Iwan Setiawan menyampaikan, kegiatan ini tidak mengutamakan hadiah atau piala namun utamanya silaturahmi dan sinergitas antara Keluarga Besar Kodam XII/Tpr dengan seluruh masyarakat baik yang ada di Kalbar maupun Kalteng akan selalu terjaga.

Di hari penutup pada Senin, 1 Juli 2024, turut hadir Wakil Ketua PTA Pontianak. Kehadirannya pimpinan PTA Pontianak menunjukkan dukungan yang kuat dari pihak peradilan terhadap pengembangan olahraga, khususnya dalam tenis, di Kalimantan Barat.

(TimRed PTA PTK)

×
Skip to content