Wujudkan Akuntabilitas dan Transparansi PTA Pontianak Adakan Penyusunan LKjIP dan Renstra

Jum’at (27/01/2023) Tim Penyusun LKjIP dan Tim Penyusun Reviu Renstra melaksanakan rapat Penyusunan LKjIP Tahun 2022 dan Reviu Renstra 2020-2024. Tim yang terdiri dari unsur Pimpinan dan Aparatur Pengadilan Tinggi Agama Pontianak tersebut melaksanakan rapat dipimpin oleh Hj. Eet Mulyati S.H., M.H., selaku Plh. Sekretaris.

LKjIP adalah dokumen pertanggungjawaban instansi pemerintah kepada masyarakat. Pada dokumen tersebut dipaparkan pertanggungjawaban pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan oleh Pengadilan Tinggi Agama Pontianak selama 1 tahun anggaran, yang terdiri dari capaian kinerja berdasarkan perencanaan kinerja, serta realisasi anggaran.

Sedangkan Renstra (Rencana Strategis) adalah dokumen perencanaan suatu organisasi yang menjadi dasar dalam pelaksanaan kegiatan Instansi Pemerintah. Periode Renstra Pengadilan Tinggi Agama Pontianak adalah selama 5 tahun yang merupakan turunan dari Rencana Strategis Mahkamah Agung RI.

Kedua dokumen tersebut dapat diakses secara terbuka pada website Pengadilan Tinggi Agama Pontianak sebagai bentuk akuntabilitas dan transparansi perencanaan dan pertanggungjawaban kepada Masyarakat.

×
Skip to content