Aly Santoso, Hakim Tinggi PTA Pontianak Raih Juara 2 Pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi Terbanyak Melalui Aplikasi ACO Tahun 2023

(24/04/2024) – Salah satu Hakim Tinggi PTA Pontianak, Drs. H. Aly Santoso, M.H. berhasil meraih Juara 2 Pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi Terbanyak Melalui Aplikasi Access CCTV Online (ACO) Tahun 2023.

Pengumuman ini disampaikan di sela acara Bimtek Peningkatan Kompetensi Tenaga Teknis di Lingkungan Pengadilan Agama yang berlangsung dari tanggal tanggal 23 sd 25 April 2024 di Hotel Mercure Ancol, Jakarta.
Ditemui saat diwawancara, Pak Aly begitu biasa beliau disapa, menyampaikan syukur atas raihan yang didapat untuk PTA Pontianak ini.

“Alhamdulillah dengan monev ACO ini kita bisa mengawasi satuan kerja tanpa turun langsung, online, kapan saja dan dimana saja, dengan biaya yang efektif serta efisien,” tandasnya.
“Selain itu, Hakim Tinggi Pengawas juga dapat melihat kedisiplinan, kebersihan, dan memantau pelayanan yang diberikan Pengadilan Agama kepada para pihak. Sehingga aplikasi ini benar-benar sangat baik dan bermanfaat untuk meningkatkan kredibilitas dan transparansi badan peradilan.” Ujar Hakim Tinggi Pembina dan Pengawas pada Pengadilan Agama Sintang dan Pengadilan Agama Nanga Pinoh ini.

×
Skip to content