Menimba Ilmu Langsung dari Ahlinya: Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Tanjungpura Magang di Pengadilan Tinggi Agama Pontianak

Pontianak – Senin (27/2/23) Pimpinan Pengadilan Tinggi Agama Pontianak menerima mahasiswa magang program Kampus Merdeka Belajar dari Fakultas Hukum Universitas Tanjungpura. Sebanyak 4 mahasiswa magang akan bergabung dalam kegiatan magang yang dilakukan selama 3 bulan di Pengadilan Tinggi Agama Pontianak.

Kegiatan magang ini merupakan salah satu bentuk kerjasama antara Pengadilan Tinggi Agama Pontianak dengan Universitas Tanjungpura dalam rangka memberikan pengalaman praktis bagi mahasiswa untuk memperdalam ilmu hukum dan mengenal lebih dekat lingkungan kerja di lembaga peradilan.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak, Dr. Hj. Sisva Yetti, S.H., M.H., menyampaikan harapannya agar kegiatan magang ini dapat memberikan manfaat dan pengalaman yang berharga bagi mahasiswa serta membantu meningkatkan kualitas sumber daya manusia di bidang peradilan.

“Saya berharap para mahasiswa magang dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan baik untuk belajar dan berinteraksi dengan para profesional di bidang peradilan. Kami juga akan memberikan pengarahan dan bimbingan secara langsung dalam kegiatan magang ini,” ujar Sisva Yetti.

Kegiatan magang ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi mahasiswa dalam meningkatkan pengetahuan dan keterampilan praktis di bidang hukum serta membuka peluang kerja di masa depan. (trx)

 

 

×
Skip to content