Tindak Lanjut Evaluasi Pembangunan ZI, PTA Pontianak Diusulkan WBK

Hari ini, (03/05) bertempat di aula Pengadilan Tinggi Agama Pontianak segenap Aparatur  Pengadilan Tinggi Agama Pontianak yang tergabung dalam Tim Pembangunan Zona Integritas melaksanakan Tindak Lanjut Evaluasi Pembangunan Zona Integritas dalam rangka menindaklanjuti hasil rapat Entry Meeting Desk Evaluasi ZI WBK dan WBBM  tanggal 02 Mei 2023 kemarin, karena berdasarkan hasil rapat pleno Tim Penilaian Pendahuluan Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas Pada Pengadilan Tingkat Banding di Lingkungan Peradilan Agama Tahun 2023, Pengadilan Tinggi Agama Pontianak merupakan salah Pengadilan Tingkat Banding yang akan diusulkan WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi).

Tindak Lanjut Evaluasi Pembangunan Zona Integritas  dipimpin langsung oleh Ketua Zona Integritas, Drs. H. M. Arsyad M., S.H., M.H. dimana beliau menyampaikan agar melengkapi dokumen hasil survei sesuai catatan dari tim evaluator TPI. Kemudian beliau juga menambahkan agar Pengadilan Tinggi Agama Pontianak wajib melampirkan dokumen manajemen resiko yang terkait dengan Peningkatan integritas, Peningkatan kinerja dan Peningkatan pelayanan peradilan.

Kemudian daripada itu, Bapak Arsyad juga mengingatkan agar kita semua selalu berdoa agar Pengadilan Tinggi Agama Pontianak bisa meraih predikat WBK. (by_desi iskandar).

Sebuah kutipan “Sukses bukanlah kebetulan, ia terbentuk dari kerja keras, ketekunan, pembelajaran, pengorbanan, dan yang paling penting yaitu cinta akan hal yang sedang atau ingin kamu lakukan.” (Pele).

×
Skip to content