Menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-78, HUT Mahkamah Agung RI ke-78, dan HUT Peradilan Agama yang ke-141, serta HUT PTA Pontianak ke 39, PTA Pontianak Gelar Perlombaan

Dalam rangka memperingati empat hari penting bagi Pengadilan Tinggi Agama Pontianak yaitu Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-78 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2023, kemudian HUT Mahkamah Agung RI ke-78 yang jatuh pada tanggal 19 Agustus 2023, kemudian HUT Peradilan Agama yang ke-141 yang jatuh pada tanggal 1 Agustus 2023 dan yang terakhir yaitu HUT Pengadilan Tinggi Agama Pontianak ke-39 yang jatuh pada tanggal 16 Agustus 2023. Seluruh Hakim Tinggi dan Aparatur PTA Pontianak menyelenggarakan kegiatan untuk menyemarakkan hari-hari penting tersebut mulai tanggal 10 sd. 12 Agustus 2023.

Pada pembukaan kegiatan perlombaan yang bertempat di halaman Gedung PTA Pontianak, Ketua PTA Pontianak Dr. Hj. Rokhanah, S.H., M.H., menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-78, HUT Mahkamah Agung RI ke-78, dan HUT Peradilan Agama yang ke-141, serta HUT PTA Pontianak ke 39, diharapkan dapat meningkatkan kecintaan aparatur PTA Pontianak terhadap bangsa dan negara, meningkatkan loyalitas pada instansi dan meningkatkan rasa kekeluargaan dan kerjasama diantara Hakim Tinggi dan Aparatur PTA Pontianak.

Kegiatan tersebur disemarakkan dengan berbagai macam perlombaan yaitu Lomba Senam Tobelo, Lomba Pengucapan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI, Lomba estafet karet gelang, Lomba Makan Kerupuk, dan Lomba Estafet Memindahkan Air dengan baskom dilakukan secara berkelompok yang diselenggarakan pada hari Kamis (10/08/2023). Sedangkan lomba tanding tenis lapangan pasangan ganda diselenggarakan mulai tanggal 11 sd. 12 Agustus 2023. Seluruh Hakim Tinggi dan seluruh Aparatur pengadilan mengikuti kegiatan perlombaan dengan penuh semangat dan penuh bersuka cita dalam menyemarakan kegiatan HUT tersebut.(Em & Srm).

×
Skip to content