Pelantikan Ketua Pengadilan Agama Pontianak Kelas IA Oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak


Pontianak (13/06/2024) – Bertempat di Aula Command Center PTA Pontianak, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak, Bapak Dr. Drs. H. Firdaus Muhammad Arwan, SH, MH melaksanakan pengambilan sumpah jabatan dan melantik Ketua Pengadilan Agama Pontianak Kelas I-A yang baru, Bapak Drs. H. Parhanuddin.

Dalam sumpah jabatan yang dipandu oleh Ketua PTA Pontianak, Ketua PA Pontianak bersumpah akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya serta taat pada peraturan Perundang-Undangan yang berlaku. Selesai disumpah, pejabat yang dilantik kemudian menandatangani berita acara sumpah jabatan.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan perkenalan dari Ketua PA Pontianak yang didampingi istri, begitu juga dengan Ketua PTA Pontianak, turut didampingi istri tercintanya.

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak di dalam perkenalan sekaligus sambutan menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua Pengadilan Agama Pontianak Kelas IA yang baru dilantik. Beliau juga menyampaikan kepada seluruh hadirin akan pentingnya memiliki knowledge dan attitude yang baik.

“Selamat kepada Pak Parhanuddin, yang menjadi Ketua Pengadilan Agama paling tinggi statusnya di Kalbar yakni PA Pontianak Kelas IA. Kepada Bapak dan Ibu yang hadir di sini, saya sampaikan bahwa ada beberapa hal yang penting untuk kita terapkan dalam bekerja, yakni pentingnya memiliki knowledge dan attitude yang baik,” ujar Pria kelahiran Bantul tersebut.

Diakhir sambutannya, Ketua PTA Pontianak mengajak seluruh pimpinan dan hadirin untuk bersama-sama mewujudkan suasana yang nyaman dan menjaga setiap ucapan yang baik sehingga membuat orang-orang disekitar menjadi senang.

(TimRed PTA PTK/Rmn)

×
Skip to content