Wilayah II Berhasil Menyabet KPTA Pontianak Cup XI Tahun 2024 Lewat Partai Sengit

Pontianak (15/06/2024) – Usai sudah kompetisi Turnamen Tenis PTWP Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak Cup XI Tahun 2024 pada Sabtu siang (15/6). Wilayah II berhasil menyabet Piala Bergilir dengan menyingkirkan Wilayah I dan III.

Pada upacara penutupan, Ketua Panitia menyampaikan informasi terkait para pemenang dalam kompetisi ini.

“Selamat buat Tim Beregu Wilayah II yang berhasil meraih juara 1, Wilayah III yang meraih juara 2 dan Wilayah I pada juara 3. Tak lupa saya ucapkan juga selamat kepada pemenang ganda putri, mulai dari pasangan Bu Erfina dan Bu Rahma (Wilayah I) yang menjadi pemenang pada kategori ini, diikuti pasangan Bu Andriani dan Bu Rahmaniah (Wilayah III) di Juara 2, dan pasangan Bu Juraina dan Bu Dauniyah (Wilayah III) pada juara 3.” Ujar Drs. H. Mahdi, S.H., M.H.

Ketua PTA Pontianak sendiri dalam sesi penutupan merasa bahagia acara ini berjalan dengan lancar, sehat, kompetitif, dan sukses.

“Terima kasih kepada semua pihak yang ikut memeriahkan turnamen ini. Bagi kita, olahraga sangat penting untuk memacu pertumbuhan otak, mengurangi pikun dan mengurangi depresi. Semoga dengan adanya KPTA Pontianak Cup XI ini, persiapan menuju KMA Cup di akhir tahun semakin matang.” Ucap Dr. Drs. H. Firdaus Muhammad Arwan S.H., M.H.

Setelah menyampaikan kata sambutan, Ketua PTA Pontianak menyerahkan hadiah dan medali kepada para juara, diiringi sorak sorai gembira para pemain dan supporter yang menang.

NB: Daftar Juara
Beregu Putra
Juara 1: Wilayah II (PA Mempawah, PA Sambas, PA Singkawang, dan PA Bengkayang)
Juara 2: Wilayah III (PTA Pontianak, PA Pontianak, PA Sungai Raya, dan PA Ketapang)
Juara 3: (Wilayah I (PA Sintang, PA Nanga Pinoh, PA Sanggau dan PA Putusibau)

Ganda Putri
Juara 1: Bu Erfina dan Bu Rahma (Wilayah I)
Juara 2: Bu Andriani dan Bu Rahmaniah (Wilayah III)
Juara 3: Bu Juraina dan Bu Dauniyah (Wilayah III)

(TimRed PTA PTK)

×
Skip to content