2 Pegawai PTA Pontianak Ikuti Pelatihan Manajemen Risiko Secara Online di Bulan Juni

(28/06/2024) – Dua pegawai dari PTA Pontianak telah mengikuti pelatihan manajemen risiko secara daring. Adalah Sekretaris PTA Pontianak, Muhamad Zachrizal Anwar, S.H. yang mengikuti pelatihan ini pada Gelombang VII di tanggal 10 sd 14 Juni 2024. Dan Haida Rosida Harrisanty, S.Ag. (Kabag Perencanaan dan Kepegawaian) di Gelombang VIII, yang sudah menyelesaikan pelatihan yang berlangsung dari tanggal 24 sd 28 Juni 2024.

Kedua pegawai yang mengikuti pelatihan ini, merupakan bagian dari tim yang bertanggung jawab dalam menjaga keamanan dan pengelolaan risiko di Pengadilan Tinggi Agama Pontianak. Mereka mengikuti serangkaian sesi pelatihan yang diselenggarakan secara online, yang mencakup pemahaman mendalam tentang konsep manajemen risiko, tahapan, proses serta evaluasi dan pelaporan manajemen risiko.

Keikutsertaan pegawai PTA Pontianak dalam pelatihan ini juga merupakan langkah strategis untuk mendukung peningkatan nilai SPIP yang diharapkan oleh Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan. Hal ini sejalan dengan komitmen PTA Pontianak untuk memperbaiki sistem manajemen risiko dan memastikan bahwa setiap proses pengelolaan dana publik dan administrasi pengadilan berjalan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

Dengan demikian, partisipasi aktif dari pegawai dalam pelatihan seperti ini tidak hanya memperkaya pengetahuan mereka tetapi juga memberikan kontribusi yang positif dalam upaya meningkatkan integritas dan transparansi.

Pelatihan ini diharapkan akan memberikan dampak positif yang signifikan dalam upaya mencapai tujuan pengelolaan risiko yang lebih baik di PTA Pontianak.

(TimRed PTA PTK)

×
Skip to content