Menjaga Integritas Dengan Menghadirkan Allah Dalam Diri Kita Dengan Selalu Mengingat Allah

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak Dr. Dra. Hj. Sisva Yetti, S.H., M.H. didampingi Panitera Dra. Hj. Nur Laela, M.H. dan Plt. Sekretaris Eet Mulyati, S.H., M.H. melaksanakan Sidak dan Pembinaan di Pengadilan Agama Mempawah pada hari Rabu (11/05/2023). Sidak dan pembinaan tersebut dalam rangka mereview implementasi pembangunan Zona Integritas karena Pengadilan Agama Mempawah yang merupakan salah satu satuan kerja yang diusulkan ke tim penilai internal untuk meraih WBK.

Setelah berkeliling melihat seluruh ruangan Dr. Dra. Hj. Sisva Yetti, S.H., M.H. beserta Timnya melaksankan pembinan pada Pimpinan, Hakim dan seluruh Aparatur Pengadilan Agama Mempawah. Eet Mulyati, S.H., M.H.  menyampaikan implementasi 5RIN  (Resik,Ringkas, Rapi, Rawat, Rajin, Indah dan Nyaman) dan 5 S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, dan Santun) serta disiplin pegawai.  Dra. Hj. Nur Laela, M.H.  mengingatkan agar seluruh pegawai responsif dan melaksanakan pembenahan arsip perkara.

Dr. Dra. Hj. Sisva Yetti, S.H., M.H. dalam pembinaannya menyampaikan agar para Pegawai menjaga integritas dengan menghadirkan Allah dalam diri kita dengan selalu mengingat Allah. Beliau juga mengingatkan bahwa website adalah jendela rumah kita maka agar selalu mengupdatenya dan ketelitian dalam pengetikan dalam BA dan Putusan.

Kegiatan diakhiri Dr. Dra. Hj. Sisva Yetti, S.H., M.H. melaucing mars Pengadilan Agama Mempawah dengan menyanyikan bersama seluruh Pegawai Pengadilan Agama Mempawah.(et).

 

×
Skip to content