Singgah di PA Mempawah : WKPTA Pontianak ikuti Nadham Asmaul Husna dan berikan Pembinaan

WhatsApp Image 2023 10 17 at 17.50.26
 

MEMPAWAH (17/10/2023) – Hujan pada selasa siang, tidak menghentikan perjalanan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak, Dr. H.M. Arsyad menuju ke Pengadilan Agama Mempawah setelah mengunjungi Pengadilan Agama Singkawang.

Beberapa saat setelah sampai di Pengadilan Agama Mempawah, H.M. Arsyad mengikuti shalat ashar berjamaah yang dilanjutkan dengan pembacaan Nadham Asmaul Husna. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh pegawai Pengadilan Agama Mempawah setiap selesai shalat ashar berjamaah.

20231017 150203 2

Agenda Wakil Ketua PTA Pontianak berlanjut pada kegiatan pembinaan. Pada kesempatan pembinaan kali ini Wakil Ketua PTA Pontianak menungkapkan rasa syukur atas berhasilnya tiga satuan kerja di wilayah PTA Pontianak yang berhasil lolos ke tahap verifikasi lapangan. H.M. Arsyad merasa sangat bangga dengan kinerja satuan kerja yang sudah berusaha semaksimal mungkin dalam melaksanakan program Zona Integritas.

beritawkpta

Beliau juga menuturkan bahwa apa yang sudah diperbuat semoga menjadi ibadah “Semoga lelah ini menjadi lilah” ungkap H. M. Arsyad. Beliau menjelaskan bahwa proses untuk lolos menjalankan tahap verifikasi lapangan tentu bukan hal yang mudah dan ringan. Sehingga apa yang dilakukan untuk pembangunan Wilayah Bebas dari Korupsi menjadi ibadah bagi siapapun yang berkontribusinya.

H.M. Arsyad menjelaskan kepada seluruh pegawai bahwa mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi adalah upaya untuk menciptakan culture kerja yang baik sampai menjadi sebuah kebiasaan kerja yang baru. Hal tersebut bisa terjadi karena pada hakekatnya dalam WBK ada nilai kebaikan maka apabila diinternalisasi setiap hari akan menghasilkan kebaikan juga setiap harinya. (TimRed_PAMpw)

×
Skip to content