Ketua PTA Pontianak Tegaskan Tim Evaluator Jujur dan Profesional Dalam Menilai LKE PMPZI

(18/04/2024) – Kamis pagi pukul 09.00 WIB, Tim Pendampingan dan Evaluator/Penilaian Mandiri Atas Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas Pada PTA Pontianak Tahun 2024 berkumpul di ruang Command Center untuk mengadakan Rapat.

Rapat ini membahas uraian tugas, tanggung jawab, dan wewenang masing-masing tim pendampingan dan evaluator kepada 11 (sebelas) satuan kerja di bawah PTA Pontianak. Dalam momen ini, masing-masing koordinator dan tim pendamping serta evaluator melaporkan hasil reviu dari eviden yang diinput di aplikasi PMPZI oleh masing-masing satuan kerja.

Di wilayah PTA Pontianak, ada 4 (empat) satuan kerja yang akan berjuang menuju WBBM yakni PTA Pontianak, PA Mempawah, PA Sambas, dan PA Ketapang. Sedangkan satuan kerja lainnya sedang dalam proses pembangunan kawasan Zona Integritas menuju WBK.

Di akhir rapat, Ketua PTA Pontianak meminta Tim Evaluator bekerja secara jujur, profesional dan tegas terhadap satuan kerja yang dinilainya. “Dalam rapat ini saya mendengar penilaian dari koordinator masing-masing tim. Saya meminta agar tim Evaluator menilai secara jujur, bahkan tegas terhadap satuan kerja yang slow respon terhadap penilaian, saran dan kritik dari Tim Penilai,” Tegas Dr. Hj. Rokhanah, S.H., M.H.

(TimRed PTA PTK)

 

 

×
Skip to content