Tanggal Satu di bulan Kedua, Baru Satu Hari Bekerja Sudah Terima Tamu Kedua

Ketapang- Rabu, 01 Februari 2023. Baru saja masuk pasca dilantik sebagai Sekretaris Pengadilan Agama Ketapang, Bapak Supardi, S.E. terima kunjungan pegawai Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pontianak dalam rangka pendataan ulang aset bangunan gedung kantor dan bangunan rumah negara untuk pemutaran data SBK (Satuan Biaya Keluaran), selain itu program KPKNL juga berkaitan dengan rencana pengadaan BMN berupa tanah dan atau bangunan, perhitungannya menggunakan alat bantu yakni SBSK (Standar Barang dan Standar Kebutuhan).

Selang beberapa jam setelah menerima kunjungan dari KPKNL Pontianak, Sekretaris PA Ketapang bergegas kembali sambut kedatangan tamu dari Kantor BPJS Kesehatan Ketapang, pertemuan tersebut dalam rangka menindaklanjuti Nota Kesepahaman antara Mahkamah Agung Republik Indonesia dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan tentang Sinergi Penyelenggaraan Program Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat.

Kedepannya akan ada pelayanan kesehatan yang berbeda bagi PNS Pusat khususnya untuk Hakim mengingat Hakim menyandang status Pejabat Negara. (ARJQ).

×
Skip to content