Peningkatan Kompetensi Permasalahan Wakaf Hakim Tinggi dan Panitera Pengganti PTA Pontianak Mengikuti Bimtek Secara Daring

Pontianak – hari ini (22/09) bertempat di Command Center Pengadilan Tinggi Agama Pontianak, Ketua, Wakil Ketua, Hakim Tinggi dan Panitera Pengganti mengikuti kegiatan bimbingan teknis Peningkatan Kompetensi Tenaga Teknis di Lingkungan Peradilan Agama secara daring. Kegiatan yang digelar oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama tidak hanya diikuti oleh seluruh pengadilan tingkat banding saja namun seluruh peradilan agama di Indonesia.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas tenaga teknis di lingkungan peradilan agama mengenai permasalahan teknis yustisial dengan mengusung tema “Permasalahan Wakaf”, sebagai narasumber untuk kegiatan ini adalah Hakim Agung Kamar Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia, Bapak Dr. Drs. H. Abdul Manaf, M.H.

Sambutan sekaligus membuka secara resmi kegiatan disampaikan oleh Plt. Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Jenderal Peradilan Agama, Bapak Dr. H. Candra Boy Seroza, S.Ag., M.Ag., dimana beliau mengatakan setiap tenaga teknis baik hakim dan non hakim secara komprehensif mampu menganalisa perkara-perkara wakaf yang diajukan di peradilan agama. (by.desi_iskandar).

×
Skip to content